The Elders Scroll Skyrim Pointer

Minggu, 15 April 2012

WALL-E

Di masa depan yang jauh, saat manusia telah meninggalkan Bumi karena Bumi telah tertutupi sampah dari produk yang dijual oleh perusahaan multinasional Buy N Large. WALL-E adalah robot pengumpul sampah yang dibuat untuk membersihkan bumi dari sampah-sampah, tetapi sampah yang harus dibersihkan terlalu banyak, sehingga manusia harus meninggalkan bumi dengan menggunakan pesawat yang dibuat untuk mengungsikan manusia ke luar angkasa. Sebuah robot WALL-E yang tertarik dengan sejarah Bumi dan pertunjukan musik, tinggal sendirian di bumi bersama seekor kecoa peliharaannya sambil terus membersihkan bumi.
Suatu hari, EVE, sebuah robot pengintai, dikirim ke Bumi untuk menemukan bukti bahwa kehidupan di Bumi dapat kembali
berlanjut. WALL-E yang melihat EVE langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. WALL-E kemudian menyelamatkan EVE
dari badai debu dan menunjukkan tanaman yang ia temukan di reruntuhan. Konsisten dengan "perintah" nya, EVE mengambil tanaman itu dan secara otomatis memasuki keadaan tidak aktif dan muncul lampu hijau yang berkedip-kedip. WALL-E tidak mengerti apa yang terjadi pada EVE, tapi karena WALL-E mencintainya, ia melindungi EVE dari angin, hujan, dan petir, walaupun EVE sama sekali tidak merespons.
Suatu hari sebuah pesawat besar datang untuk mengambil EVE kembali, tetapi WALL-E, karena cinta atau kesepian, naik ke sisi luar pesawat untuk menyelamatkan EVE. Pesawat itu kembali ke sebuah pesawat ruang angkasa yang membawa semua manusia yang mengungsi ke luar angkasa 700 tahun yang lalu. Manusia Bumi mengitari seluruh hotel ruang angkasa dengan kursi melayang yang memberi mereka fasilitas TV dan video chatting. Mereka meminum makanan mereka dengan sedotan karena kemalasan dan mereka semua sangat gemuk sehingga mereka nyaris tidak bisa bergerak.
Sebuah komputer auto-pilot, yang bertindak atas instruksi yang diberikan berabad-abad sebelumnya, mencoba untuk mencegah manusia Bumi untuk kembali ke Bumi, dengan mencuri tanaman yang dibawa oleh EVE. Karena itu WALL-E, EVE, kapten pesawat yang gemuk, dan sekelompok robot rusak melakukan pemberontakan.



Runtime : 98 min
Director : Andrew Stanton
Writers : Andrew Stanton, Original Story : Pete Docter

Sumber   : imdb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar