The Elders Scroll Skyrim Pointer

Senin, 09 April 2012

3 Idiots

Farhan Qureshi (R. Madhavan) dan Raju Rastogi (Sharman Joshi) ingin kembali bertemu dengan teman satu kampus mereka, Rancho (Aamir Khan) yang sudah lama hilang. Teman kampus mereka yang lain, Chatur Ramlingam (Omi Vaidya), yang dijuluki 'Silencer' oleh teman-teman kampus mereka, dan telah menjadi pengusaha sukses, memanggil mereka berdua untuk bertemu Rancho, dan menagih taruhan yang dibuat Chatur dan Rancho tepat 10 tahun yang lalu.
Dalam perjalanan mereka bertiga menuju ke tempat Rancho, mereka menghadapi berbagai kejadian lucu dan mulai mengetahui rahasia teman mereka, Rancho, dan sambil menghadapi kejadian-kejadian tersebut, perjalanan lain dimulai,
yaitu perjalanan batin mereka melalui jalur memori dan kisah teman mereka, Rancho, yang dalam cara yang unik menyentuh dan mengubah hidup mereka, teman yang mempengaruhi dan mengilhami mereka untuk berpikir kreatif dan mandiri. Cerita tentang hari-hari di Universitas Imperial Teknik yang berganti-ganti antara kisah bentrokan dengan dekan yang kejam, Viru Sahastrabudhhe (Boman Irani), yang dijuluki ViruS oleh para mahasiswanya dan kisah asmara Rancho dengan Pia (Kareena Kapoor), anak ViruS.


Runtime : 160 min
Director : Rajkumar Hirani
Writers : Vidhu Vinod Chopra

Sumber : imdb.com   ;   movietei.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar