The Elders Scroll Skyrim Pointer

Jumat, 21 Oktober 2011

Boneka yang Dimutilasi

Mungkin anda merasa heran mendengar nama Pulau Boneka dan sangat penasaran, pulau ini merupakan tempat kunjungan wisatawan teraneh dan terseram yang pernah ada. Pulau ini terletak di sebuah kanal Xochimico di selatan kota Mexico.
Kisah pulau ini sangat misterius dan orang sekitar pulau ini mengatakan bahwa pulau ini angker dan berhantu. Tidak ada yang tahu jelas tentang sejarah penduduk pulau ini.
Namun yang sudah bisa dipastikan bahwa di pulau ini terdapat banyak boneka - boneka yang dimutilasi dan berwujud menyeramkan.Orang - orang Mexico menyebut pulau ini dengan sebutan “La Isla de la Munecas” (the Island of the Dolls).Cerita-cerita yang berkembang tentang pulau ini berbau mistik dan takhayul.



 
Selama berada di Pulau Boneka ini, pengunjung akan menemukan ratusan boneka yang dimutilasi, seperti anggota badan yang putus, leher yang dipenggal, boneka tanpa mata yang menghiasi pohon-pohon, pagar dan hampir pelosok tempat yang kesemuanya nampak terlihat jelas. Boneka-boneka tersebut bahkan terlihat mengancam di siang hari. Jika malam hari tiba mereka terlihat sangat menghantui.
Dulunya pulau itu merupakan tempat seorang pertapa bernama Don Julian Santana. kabarnya Don Julian menemukan sebuah tubuh dari anak perempuan yang tenggelam di kanal sekitar 50 tahun lalu. Ia merasa dihantui oleh hantu gadis kecil tersebut.
Beberapa orang mengatakan, Don Julian lah yang menggantung boneka-boneka itu di pohon - pohon, dan di sekitar rumahnya dengan maksud  mencoba menenangkan roh gadis cilik yang terus menerus meneror hidupnya dan melindungi pulau dari kekuatan jahat.
Ironisnya, Don Julian ditemukan tewas oleh keponakannya pada tanggal 17 April 2001, di lokasi kanal tempat di mana gadis itu tewas tenggelam.

Banyak cerita dari wisatawan yang mengatakan bahwa mereka merasa tidak nyaman ketika berkunjung ke pulau ini. Seolah-olah ada sepasang mata yang selalu mengawasi ke mana pun mereka melangkah. Ada juga beberapa turis mengaku mereka mendapat bisikan-bisikan aneh dari boneka-boneka itu ketika menginjakkan kaki di pulau itu. Bisikan seperti desiran angin itu seolah mengatakan, kalau pengunjung harus membawa hadiah bila datang ke sana. Konon hadiah - hadiah itu untuk menenangkan jiwa mereka.
 
Saat ini keluarga dari Don Julian terus menjaga pulau ini dengan cara meminta sumbangan secara sukarela dari para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Diantara mereka ada yang bersumpah dapat mendengar boneka-boneka tersebut berbisik kepada mereka. Tempat ini tidak mempunyai aliran listrik dan tidak ada air yang mengalir atau fasilitas lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar